MotoGP: Alex Rins Gantikan Alex Marquez di Tim LCR Honda


Alex Rins telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan tim LCR Honda Castrol dan Honda Racing mulai wayang slot musim 2023. Pembalap Spanyol itu akan membalap motor Honda dengan masa kontrak  dua musim. Keputusan Rins diambil oleh tim Suzuki Ecstar, tim Suzuki Ecstar  musim ini akan mengakhiri tugasnya di MotoGP karena kesulitan wayang slot keuangan. Pembalap berusia 26 tahun itu bergabung dengan Suzuki sejak musim 2017. Sejauh ini, Rins telah meraih total 3 podium pertama bersama Suzuki. Penampilan terbaik Rins terjadi pada musim 2020 saat ia finis ketiga di Kejuaraan Dunia wayang slot dengan total 139 poin. Di musim yang sama, rekan setim Rins, Joan Mir, memenangkan kejuaraan dunia bersama Suzuki. “Saya senang bisa bergabung dengan wayang slot tim LCR Honda. Berganti tim dan motor adalah sebuah tantangan, tapi saya siap  memberikan yang terbaik yang saya bisa dan mempraktikkan semua yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun di kelas MotoGP," kata Rins  dikutip dari situs resmi motogp.com, Rabu 20 Juli. , 2022. “Kepercayaan Lucio (Cecchinello) dan Honda sangat penting bagi saya dalam wayang slot memutuskan untuk mengambil wayang slot tantangan ini dengan pabrik ini. Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas kesempatan ini.” Prinsipal Lucio Cecchinello dari LCR Honda, mengatakan dia senang Rins bergabung dengan wayang slot  timnya. "Kami baru saja  menandatangani wayang slot kontrak, ketiga bagian itu, jadi kami akhirnya bisa mengumumkannya," katanya. Menurut Lucio, Rins adalah pelari berpengalaman, pelari wayang slot cepat, dan finis podium. "Pengalaman yang kaya ini, ditambah dengan kemampuan Rins untuk memberikan saran yang tepat kepada teknisinya, seperti yang saya dengar, pasti akan membantu kami meningkatkan paket motor kami, dengan tujuan untuk memperebutkan posisi yang lebih banyak." wayang slot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asyeek! Bupati dan Wakil Bupati Klaten Punya Mobil Dinas Baru

Emang Gokil China! Bisa Bikin Mobil Listrik Murah, Segini

Cegah Korban Jiwa, Suara Mobil Listrik Segera Diseragamkan